30 Nov 2012




Detail Potensi Kami

Kami akan menjelaskan detail kelebihan sekolah kami. Dari segi fisik kami memiliki keunggulan yang bersahabat.Inilah beberapa keunggulan kami. 


" Menyimak Detail ini, Kami berterima kasih kepada Setiap Komponen dalam mengembangkan Sekolah kami"


Lingkungan Sekolah

SMK Negeri 2 Parepare terletak di wliayah Parepare Privinsi Sulawesi Selatan. Lokasi Sekolah Kami sangat strategis, karena tempatnya yang merupakan jalan poros menuju ke Sidrap dan Kabupaten-Kabupaten Lainnya. 

Sarana dan Prasarana Sekolah

  1. Tanah dan Halaman
    Tanah sekolah merupakan tanah yang sangat luas, dimana luasnya mencapai 4 hektar. Dari luas ini kami mengundang beberapa sekolah dalam bertanding persahabatan dalam kegiatan volly,bola dan takrow bahkan basket.
  2. Gedung Sekolah
    SMA Negeri 5 Tambun Selatan terdiri dari dua gedung sekolah, yaitu gedung yang satu terdiri dari dua lantai. Lantai pertama terdiri dari ruang TU, Kepala Sekolah, Guru, Perpustakaan, Komite, Ruang BP, Osis, dan Lab. Komputer, sedang bagian lantai dua terdiri 4 ruang belajar. Geduang yang lainnya juga terdiri dari dua lantai dan semuanya adalah ruang belajar yang terdiri dari 6 ruang. Jadi ruang belajarnya terdiri 10 ruang.
  3. Pesona Alam
          Keindahan yang diberikan SMK Negeri 2 telah menyiapkan halaman nan Indah. Pesona 4 Hektar Are akan memberikan keluasan dalam menghirup udara segar. Bentuk tanah yang berbentuk gunung akan menciptakan jiwa yang  bersahabat.
          Setiap Organisasi yang kami punya telah menyiapkan koneksi dalam membentuk wahana alam yang Indah. Inilah Kelebihan Kami dari segi Sekolah.

Siswa Dan Guru yang cerdas



foxest.blogspot.com
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

Artikel Terkait:




0 komentar:

Silahkan berikan saran anda terhadap artikel yang anda baca dengan cara berkomentar yang baik dan benar.Ingat!!! Saran anda sangat berarti untuk kemajuan blog saya.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


 

Uliah Dukung Rian Menjadi Blogger Yang Bahagia